Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Rekomendasi Judul Film Sedih yang Wajib Kalian Tonton

Natulogy.com. - Berikut ini adalah daftar film yang menurut kami sangat membantu dalam memahami pengalaman orang-orang dengan penyakit mental. Jika Anda telah mencoba judul-judul ini dan mencari lebih banyak lagi, silakan hubungi kami.

Rekomendasi Judul Film Sedih yang Wajib Kalian Tonton


Keistimewaan Menjadi Wallflower

The Perks of Being a Wallflower adalah film drama coming-of-age tahun 2012 yang disutradarai oleh Stephen Chbosky dan ditulis oleh Chbosky dan McRobbie. Film ini dibintangi oleh Logan Lerman, Emma Watson dan Ezra Miller.

Ceritanya berkisar pada siswa SMA pemalu Charlie yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia saat ia mencoba untuk menavigasi melalui kesulitan tumbuh dewasa, di mana ia berteman dengan dua senior bernama Patrick dan Sam yang membantunya belajar bagaimana mengekspresikan dirinya serta mengatasi masalah kesehatan mentalnya.


Sebuah Jalan untuk Diingat

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Nicholas Sparks.

Dirilis pada tahun 2002, film ini dibintangi oleh Robin Wright Penn dan Jim Caviezel.

Kisahnya mengisahkan seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang mengalami amnesia, hanya untuk menemukan bahwa dia memiliki pacar lain sebelum kecelakaan yang menyebabkan kehilangan ingatannya. 

Setelah menyadari betapa berartinya mereka satu sama lain, mereka berencana untuk menghabiskan hidup mereka bersama-tetapi hal ini tidak dapat terjadi jika wanita itu mengingat sesuatu yang lain tentang dirinya: Dia sudah menikah!


The Spectacular Now

The Spectacular Now adalah film coming-of-age yang dibintangi oleh Miles Teller sebagai Sutter Keely, seorang senior sekolah menengah atas yang bermimpi untuk kuliah di California. Pertemuan kebetulan dengan Aimee Finicky (Shailene Woodley) membawa Sutter pada perjalanan tak terduga yang membuka matanya betapa berharganya hidup ini dan betapa ia sangat menginginkannya bersama Aimee.

Kisah cinta modern ini penuh dengan patah hati, humor, kejujuran dan harapan. Film ini mengeksplorasi isu-isu seperti bunuh diri, penggunaan narkoba, dan minuman keras di bawah umur, tetapi melakukannya dengan cara yang jujur yang membuat isu-isu ini dapat diterima oleh penonton.


The Fault in Our Stars

Film The Fault in Our Stars adalah sebuah komedi romantis. Film ini didasarkan pada buku dengan nama yang sama dan menceritakan kisah dua remaja yang jatuh cinta.

Film ini dirilis pada tahun 2014, dibintangi oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort masing-masing sebagai Hazel Grace Lancaster dan Augustus Waters. Film ini juga menampilkan Willem Dafoe yang berperan sebagai Peter Van Houten, seorang penulis yang bukunya dibaca Hazel selama sesi perawatan kankernya di rumah sakit anak-anak setempat.


Hidup itu Indah

Life is Beautiful adalah sebuah film drama komedi Italia 1997 yang disutradarai oleh dan dibintangi oleh Roberto Benigni, yang ikut menulis film tersebut bersama Vincenzo Cerami.

Film tersebut memenangkan Grand Prix di Festival Film Cannes 1998, sembilan Penghargaan David di Donatello, termasuk Film Terbaik, pada tahun 1998; dua Academy Awards-untuk Aktor Terbaik (Benigni) dan Film Berbahasa Asing Terbaik; dan tiga Penghargaan BAFTA untuk Film Terbaik Bukan dalam Bahasa Inggris/Sutradara Terbaik (Benigni), Skenario Asli (Cerami) dan Film Inggris Terbaik 1997.


Titanic

Titanic adalah film tahun 1997 yang disutradarai oleh James Cameron dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Film ini didasarkan pada tenggelamnya RMS Titanic. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, tetapi tidak berhasil dengan baik di box office saat dirilis.


Sebelum Anda menonton film ini, inilah yang harus Anda ketahui:

Film ini mengandung beberapa bahasa yang kuat, beberapa kekerasan, dan sensualitas (seks). Jika hal-hal ini tidak sesuai dengan anggota keluarga atau teman Anda yang datang untuk menontonnya bersama Anda, maka mungkin pertimbangkan untuk menonton film lain sebagai gantinya!


Memento

Memento adalah film thriller psikologis neo-noir tahun 2000 yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Struktur naratif film ini dibagi menjadi dua segmen, yang disajikan tidak berurutan dan saling terkait satu sama lain. Segmen pertama berlangsung secara kronologis dan mengikuti Leonard Shelby, seorang agen asuransi yang mencari pembunuh istrinya. 

Di bagian cerita ini, Leonard menderita amnesia anterograde; dia tidak memiliki ingatan jangka panjang sejak dia diserang oleh dua pria di awal film. Dia memiliki berbagai catatan yang ditulis pada beberapa foto Polaroid yang membantunya melacak berbagai hal, tetapi dia masih merasa sulit untuk mengingat hal-hal dari satu hari ke hari lainnya.

Segmen kedua menunjukkan kepada kita apa yang terjadi sebelum serangan terhadap Leonard - bagaimana dia bertemu istrinya dan mengapa istrinya dibunuh - tetapi juga memberi kita wawasan tentang apa yang terjadi setelahnya karena kita melihat peristiwa melalui mata yang berbeda (mata milik Teddy).


Efek Kupu-kupu

Efek kupu-kupu adalah teori bahwa perubahan kecil dalam kehidupan seseorang dapat berdampak besar pada masa depan. Istilah "efek kupu-kupu" diciptakan oleh ahli meteorologi Edward Lorenz, yang pertama kali menggunakannya pada tahun 1972 untuk menggambarkan bagaimana gangguan kecil dalam kondisi atmosfer dapat memicu badai konsekuensi historis.

Film The Butterfly Effect (2004) didasarkan pada teori ini: Seorang pemuda menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu dan mengubah peristiwa dari masa lalunya.


Blue Valentine

Blue Valentine adalah film drama romantis Amerika 2010 yang ditulis dan disutradarai oleh Derek Cianfrance, dengan skenario oleh Cianfrance, Cami Delavigne dan Joey Curtis. Film ini menggambarkan disintegrasi pernikahan antara Dean Pereira (Ryan Gosling) dan Cindy Heller (Michelle Williams). 

Narasi dibagi menjadi dua periode: pertama sebagai sepasang kekasih muda yang sangat mencintai dan menikmati hidup bersama, kemudian sebagai orang tua paruh baya yang hubungannya memburuk karena masalah keuangan mereka.

Judul film ini berasal dari motif utamanya: fakta bahwa semua manusia memiliki hari valentine biru saat mereka dilahirkan; misalnya, jika Anda lahir pada tanggal 14 Februari, Anda akan memiliki hari valentine biru setiap tahun pada Hari Valentine.


Kesimpulan

Kami telah menyusun daftar film terbaik yang gratis untuk ditonton secara online. Kami berharap saran ini akan membantu Anda menemukan film favorit Anda berikutnya! Jika Anda telah mencoba salah satu dari judul-judul ini dan mencari lebih banyak, silakan hubungi kami.

Posting Komentar untuk "9 Rekomendasi Judul Film Sedih yang Wajib Kalian Tonton"