Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penjelasan Bisnis Insurance Lengkap Yang Wajib Kamu Ketahui

Natulogy.com. - Industri asuransi adalah pasar yang kompetitif, dan operator baru secara teratur bergabung. Tujuan asuransi jiwa adalah untuk mengganti pendapatan yang hilang dan untuk melunasi hutang, seperti hipotek. Asuransi perawatan jangka panjang (asuransi LTC) membayar sebagian atau seluruh biaya layanan perawatan jangka panjang. Kebutuhan akan perawatan jangka panjang dapat muncul pada usia berapa pun, tetapi sangat penting dengan usia lanjut. 

Asuransi jiwa sering dibutuhkan oleh orang Amerika yang lebih tua karena mereka lebih mungkin daripada orang yang lebih muda untuk memiliki tanggungan - seperti anak-anak atau pasangan - yang bergantung pada mereka secara finansial. Jumlah dana pensiun seseorang yang dapat segera ditarik tanpa konsekuensi pajak penghasilan federal sangat tergantung pada jenis rencana pensiun. Pembayaran manfaat mana yang kena pajak dan mana yang bebas pajak sebagian tergantung pada jenis rencana pensiun yang terlibat dan apakah itu diatur sebagai rencana ERISA atau non-ERISA.

Penjelasan Bisnis Insurance Lengkap Yang Wajib Kamu Ketahui


Industri asuransi adalah pasar yang kompetitif, dan operator baru secara teratur bergabung.

Industri asuransi adalah pasar yang kompetitif, dan operator baru secara teratur bergabung. Hal ini menciptakan persaingan untuk operator yang ada, yang harus dapat menawarkan tarif yang lebih baik daripada pendatang baru jika mereka ingin mempertahankan basis klien mereka. Persaingan juga menguntungkan konsumen karena menjaga premi tetap rendah dan memberikan pilihan yang lebih besar dalam hal opsi pertanggungan.

Ketika operator baru memasuki pasar, mereka dapat melakukannya dengan mengakuisisi perusahaan yang sudah ada atau dengan memulai dari awal dengan operator baru. Akuisisi biasanya merupakan strategi yang lebih murah tetapi membutuhkan investasi infrastruktur tambahan; memulai dari awal membutuhkan pengeluaran awal yang lebih sedikit tetapi mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi menguntungkan saat Anda membangun arus kas Anda.


Tujuan asuransi jiwa adalah untuk mengganti pendapatan yang hilang dan untuk melunasi hutang, seperti hipotek.

Asuransi jiwa adalah bentuk keamanan finansial yang dapat membantu Anda mengganti pendapatan yang hilang dan melunasi utang, seperti hipotek. Polis asuransi jiwa juga berguna untuk tujuan lain, termasuk:

  • Menghemat pajak warisan pada warisan
  • Membantu ahli waris Anda melunasi utang, seperti pinjaman kuliah dan saldo kartu kredit
  • Mendanai rencana pensiun karyawan atau anuitas hadiah amal


Asuransi perawatan jangka panjang (asuransi LTC) membayar sebagian atau seluruh biaya layanan perawatan jangka panjang.

Asuransi perawatan jangka panjang adalah jenis asuransi yang membayar layanan perawatan kesehatan pribadi dan rumah. Perawatan jangka panjang termasuk bantuan dengan kegiatan hidup sehari-hari (ADL), seperti berpakaian, mandi, dan makan; serta perawatan fasilitas keperawatan, yang lebih intensif daripada dukungan ADL.

Asuransi perawatan jangka panjang dapat menjadi cara yang bagus untuk membantu melindungi aset Anda terhadap biaya perawatan kesehatan di masa depan. Asuransi ini dimaksudkan untuk menanggung biaya bantuan hidup sehari-hari seperti membersihkan atau memasak makanan; transportasi ke janji medis; biaya obat-obatan; modifikasi rumah seperti ramp kursi roda dan grab bar; layanan terapi okupasi; pusat penitipan orang dewasa; perawatan jeda (tinggal sebentar di pusat hidup berbantuan); staf 24/7 di rumah Anda dengan perawat tugas pribadi yang memberikan bantuan langsung dengan kegiatan seperti memberi makan diri sendiri atau menggunakan kamar mandi dengan aman setelah mereka dilatih tentang bagaimana Anda akan melakukannya tanpa bantuan dari orang lain di sekitar Anda.


Kebutuhan akan perawatan jangka panjang dapat muncul pada usia berapa pun, tetapi sangat penting dengan usia lanjut.

Perawatan jangka panjang dapat timbul pada usia berapa pun, tetapi sangat penting pada usia lanjut. Perawatan jangka panjang dapat diberikan dalam berbagai pengaturan, termasuk fasilitas hidup berbantuan dan panti jompo. Perawatan jangka panjang tidak hanya untuk orang lanjut usia; perawatan ini juga dibutuhkan oleh mereka yang memiliki disabilitas seperti penyakit Alzheimer atau bentuk lain dari demensia dan cedera tulang belakang.


Asuransi jiwa sering dibutuhkan oleh orang Amerika yang lebih tua karena mereka lebih mungkin daripada orang yang lebih muda untuk memiliki tanggungan - seperti anak-anak atau pasangan - yang bergantung pada mereka secara finansial.

Asuransi jiwa sering dibutuhkan oleh orang Amerika yang lebih tua karena mereka lebih mungkin memiliki tanggungan - seperti anak-anak atau pasangan - yang bergantung pada mereka secara finansial.

Anak-anak dapat bergantung pada dukungan keuangan orang tua mereka selama bertahun-tahun setelah mereka meninggalkan rumah (misalnya, jika anak tersebut masih kuliah, memiliki kecacatan yang mencegahnya bekerja penuh waktu dan tidak berhak atas tunjangan Asuransi Cacat Jaminan Sosial).

Pasangan mungkin bergantung pada pendapatan pasangannya untuk dukungan sampai mereka dapat menemukan pekerjaan lain yang memenuhi kebutuhan mereka; ini bisa memakan waktu lama, terutama jika pasangan menderita masalah kesehatan karena cedera atau penyakit.


Jumlah dana pensiun seseorang yang dapat segera ditarik tanpa konsekuensi pajak penghasilan federal sangat tergantung pada jenis rencana pensiun.

Jumlah dana pensiun seseorang yang dapat segera ditarik tanpa konsekuensi pajak penghasilan federal sangat tergantung pada jenis rencana pensiun.

Dana pensiun, seperti yang ditawarkan oleh pemerintah atau pemberi kerja, sama sekali tidak dikenakan pajak penghasilan federal. Namun, mereka mungkin dikenakan pajak lain di tingkat negara bagian dan / atau tingkat lokal tergantung di mana Anda tinggal.

Penarikan dari IRA dan rencana 401 (k) dikenakan pajak jika dilakukan sebelum usia 59 1/2 tahun. Jika diambil setelah usia 59 1/2 tanpa penalti yang dikenakan berdasarkan aturan rencana spesifik Anda, mereka masih akan dikenakan pajak seolah-olah itu adalah upah yang diperoleh selama tahun di mana mereka diambil - yaitu, ditambah biaya atau biaya terkait yang dikurangkan dari penarikan tersebut. Roth IRA tidak mengizinkan penarikan sebelum usia 59½ tahun yang akan memicu penalti; namun jumlah yang ditarik akan dianggap sebagai pendapatan reguler untuk tujuan pajak (dan dengan demikian dikenakan pajak yang sesuai).


Pembayaran manfaat mana yang kena pajak dan mana yang bebas pajak sebagian tergantung pada jenis rencana pensiun yang terlibat dan apakah itu diatur sebagai rencana ERISA atau non-ERISA.

Jawaban atas pertanyaan tersebut sebagian tergantung pada jenis rencana pensiun yang terlibat dan apakah itu diatur sebagai rencana ERISA atau non-ERISA.

Rencana ERISA tunduk pada lebih banyak batasan daripada rencana non-ERISA. Misalnya, berdasarkan Pasal 401(a)(9), program manfaat pasti yang memenuhi syarat harus membayar semua manfaat ketika jatuh tempo (yaitu, tidak lebih dari 7 tahun setelah karyawan tersebut berhenti bekerja) bahkan jika tidak ada uang yang tersedia untuk didistribusikan karena pendanaan yang tidak mencukupi atau karena alasan lain yang ditentukan oleh hukum seperti penghentian dengan alasan "kesulitan" atau "keadaan keuangan". 

Sebaliknya, berdasarkan Pasal 411(d)(6), program iuran pasti yang memenuhi syarat secara umum dapat menetapkan bahwa peserta dapat menerima saldo rekening mereka hanya setelah mencapai usia pensiun normal (yang harus setidaknya 62 tahun) atau usia lain yang ditentukan dengan mengacu pada kesulitan keuangan dan kondisi lain yang ditentukan oleh hukum (seperti penghentian karena keadaan keuangan yang mendesak).

Program iuran pasti yang memenuhi syarat non-ERISA dikenakan pajak penghasilan federal tetapi bukan distribusi wajib; namun, jika seorang karyawan menarik dana sebelum mencapai usia pensiun normal tetapi kemudian membayarnya kembali dalam waktu lima tahun maka baik penarikan maupun pembayaran kembali tidak akan dikenakan pajak berdasarkan IRC 72 (t) (2) (A) (iii).


Asuransi membantu melindungi konsumen dari kerugian finansial yang diakibatkan oleh hal-hal seperti pencurian, kecelakaan, cedera, atau penyakit.

Asuransi adalah jenis kontrak keuangan di mana perusahaan asuransi (misalnya, perusahaan asuransi) setuju untuk memberikan kompensasi kepada pemegang polis atas kerugian yang terjadi sebagai akibat dari bahaya tertentu yang disebutkan.

Kontrak asuransi didokumentasikan untuk menentukan keadaan tertentu di mana pembayaran akan dilakukan dari perusahaan asuransi kepada tertanggung serta menentukan berapa banyak. Jumlah yang dibayarkan tergantung pada faktor-faktor seperti:


  • Kemungkinan terjadinya kerugian
  • Biaya pencegahan atau mitigasi terhadap kerugian tersebut
  • Dampak pada nilai jika tidak ada asuransi atau jika ada asuransi yang kualitasnya lebih rendah (yaitu, deductible yang lebih tinggi, pembayaran bersama, dll.)


Penting untuk memahami cara kerja industri asuransi.

Penting untuk memahami cara kerja asuransi. Industri ini adalah pasar yang kompetitif, dengan operator baru yang secara teratur bergabung dan operator lama keluar. Siapa pun dapat memasuki pasar ini, tetapi ini tidak berarti bahwa siapa pun bisa menjadi kaya di dalamnya.

Ada banyak jenis polis asuransi yang tersedia untuk Anda, tergantung pada kebutuhan Anda. Asuransi jiwa memberikan perlindungan finansial terhadap hilangnya pendapatan karena kematian; itu juga dapat melunasi hutang seperti hipotek atau saldo kartu kredit. 

Asuransi perawatan jangka panjang (LTC) membayar sebagian atau seluruh biaya layanan perawatan jangka panjang ketika Anda tidak lagi dapat melakukan kegiatan tertentu secara mandiri karena cedera atau penyakit yang memengaruhi kemampuan Anda untuk berfungsi secara normal dalam kehidupan sehari-hari.


Kesimpulan

Industri asuransi adalah pasar yang kompetitif, dan operator baru secara teratur bergabung. Tujuan asuransi jiwa adalah untuk mengganti pendapatan yang hilang dan untuk melunasi hutang, seperti hipotek. Asuransi perawatan jangka panjang (asuransi LTC) membayar sebagian atau seluruh biaya layanan perawatan jangka panjang. 

Kebutuhan akan perawatan jangka panjang dapat muncul pada usia berapa pun tetapi sangat penting dengan usia lanjut. Asuransi jiwa sering dibutuhkan oleh orang Amerika yang lebih tua karena mereka lebih mungkin daripada orang yang lebih muda untuk memiliki tanggungan yang bergantung pada mereka secara finansial. Jumlah dana pensiun seseorang yang dapat segera ditarik tanpa konsekuensi pajak penghasilan federal sangat tergantung pada jenis rencana pensiun yang terlibat dan apakah itu diatur sebagai rencana ERISA atau non-ERISA."

Posting Komentar untuk "Penjelasan Bisnis Insurance Lengkap Yang Wajib Kamu Ketahui"