Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Faktor Faktor yang Mempengaruhi SEO untuk Website Kalian

Natulogy.com. - Google selalu melakukan yang terbaik untuk menciptakan pengalaman yang ramah pengguna bagi penggunanya. Inilah sebabnya mengapa Google telah memperkenalkan RankBrain, sistem kecerdasan buatan yang membantu Google memahami makna kueri. Karena semakin banyak orang yang menggunakan perangkat pencarian suara dan ponsel, algoritme ini menjadi semakin penting bagi keberhasilan situs Anda. Dalam artikel ini kita akan membahas apa yang dilakukannya dan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya.

Faktor Faktor yang Mempengaruhi SEO untuk Website Kalian


Tautan

  • Backlink adalah faktor terpenting kedua untuk SEO.
  • Backlink adalah faktor terpenting ketiga untuk SEO.
  • Backlink adalah faktor terpenting keempat untuk SEO.
  • Terbaru dan ramah seluler
  • Kode yang bersih
  • File -robots.txt
  • File -sitemap.xml


Konten adalah raja.

Pikirkan tentang hal ini: internet adalah kekosongan informasi raksasa, dan semua orang ingin mengisinya dengan berbagai hal. Konten adalah apa yang ingin dibaca orang; itulah yang akan membuat mereka tetap berada di situs Anda. 

Jika Anda memiliki konten yang relevan, menghibur, dan menarik (dan bahkan mungkin berguna), maka pengunjung Anda akan merasa terdorong untuk tetap tinggal. Mereka akan lebih mungkin untuk kembali lagi - yang berarti lebih banyak lalu lintas untuk Anda! Dan ketika mereka kembali lagi... yah, mudah-mudahan pada saat itu akan ada lebih banyak materi hebat yang menunggu mereka.


RankBrain

Nama RankBrain, yang akan Anda lihat di laporan Google Analytics Anda, adalah nama algoritme pembelajaran mesin yang digunakan Google untuk membantunya menentukan hasil penelusuran yang paling relevan.


Bagaimana cara kerjanya?

RankBrain adalah sinyal peringkat yang membantu Google menentukan hasil penelusuran yang paling relevan untuk kueri tertentu. RankBrain juga membantu mengidentifikasi situs berkualitas rendah dan spammer. RankBrain tidak digunakan untuk menentukan urutan hasil organik; namun, RankBrain dapat memengaruhi peringkat beberapa kueri.


Faktor di Halaman

Faktor dalam halaman adalah komponen halaman Anda yang membantu menentukan seberapa baik peringkatnya.

Untuk menemukan faktor dalam halaman, gunakan Google Search Console untuk melihat kata dan frasa apa yang sebenarnya digunakan orang saat mereka mencari konten Anda. Tab "Analisis Penelusuran" menunjukkan data ini, serta informasi berguna lainnya seperti:

Kata kunci mana yang menjadi peringkat Anda (yaitu, tautan masuk atau komponen halaman mana yang mengarah ke situs Anda)

Halaman mana di situs Anda yang mendapatkan lalu lintas terbanyak dari mesin pencari (yaitu, halaman mana yang didatangi orang setelah mengklik dari halaman hasil pencarian)


Backlink adalah faktor terpenting untuk seo

Menautkan ke situs Anda dari situs lain adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pengunjung membangun backlink adalah strategi jangka panjang karena butuh waktu bagi mesin pencari untuk menemukan tautan baru


Kesimpulan

Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda. Harap diingat bahwa semua elemen ini penting dan harus disesuaikan dengan kebutuhan situs web Anda, tetapi jangan lupa tentang pentingnya elemen-elemen ini dalam strategi pengoptimalan mesin telusur apa pun!

Posting Komentar untuk "Faktor Faktor yang Mempengaruhi SEO untuk Website Kalian"